Uang Parkir

Curhat lagi deh malam ini. Saya paling sering kesal dengan tukang parkir di mini market. Nggak ngapa-ngapain, tapi minta duit. Kadang sih saat saya nggak kasih ada yang diam saja. Tetapi, pernah juga berjumpa dengan yang maksa minta. Geregetan rasanya, terutama di tempat-tempat yang sudah jelas tertulis parkir gratis alias tidak bayar. Hmm…..

Sudah sejak beberapa tahun terakhir saya agak anti belanja di mini market yang ada petugas parkir yang nggak resmi (beberapa mini market pernah saya lihat ada petugas resminya gitu). Saya memilih melaju bersama motor saya agak jauh. Dari pada emosi di sana sama tukang parkirnya.

Pernah ibu saya tanya, “Kan cuma dua ribu?”. Iya cuma dua ribu, tapi dua ribu kan bukan berarti dia cuma niup priwitan doang sama sok-sok bantuin mundurin motor pas kita udah naek. Hahaha… duh saya gini banget hari ini.

Padahal nggak semua tukang parkir bikin saya KZL kayak gitu. Banyak juga tukang parkir yang nyata-nyata membantu. Mulai dari markirin, benerin parkirannya sampai saat mau ambil motor pun diambilin juga. Nah, kalau ketemu dengan tukang parkir yang kayak ginikan enak. Saya bayar parkirnya pun nggak ngedumel. Jadi sama-sama enak gitu.

Udah segitu curhatnya hari ini.

©rasacerita. Page 39 of 354. 13 Safar 1439 H.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *